Gasak Levante, Barcelona Kian Tancapkan Dominasi di LaLiga

Selebrasi gol para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Barcelona melanjutkan tren bagusnya di LaLiga. Dalam laga perdana pada tahun baru 2018  di Camp Nou, Minggu, 7 Januari 2018, Mereka berhasil menjungkalkan sang tamu, Levante.

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Tanpa malu-malu, Barcelona langsung tancap gas di awal laga. Gol mampu mereka ciptakan di menit 12.

Lionel Messi yang membuka skor. Penyerang asal Argentina itu melepaskan tembakan voli setelah mendapatkan umpan matang dari Jordi Alba.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Unggul, Barcelona kian percaya diri. Bertubi-tubi serangan lancarkan ke jantung pertahanan Levante. Lawan pun dibuat kelabakan untuk menghalau setiap gempuran yang datang.

Gol kedua dari Barcelona sendiri baru lahir di menit 38. Giliran Luis Suarez yang pasang aksi. Dia membobol gawang Levante memanfaatkan assist dari Sergi Roberto. Skor 2-0 itu bertahan sampai turun minum.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Di paruh waktu kedua, Barcelona tidak mengendurkan serangan. Tapi bedanya Levante kini sudah lebih siap menahan segala serangan yang datang.

Dari sejumlah peluang yang dihasilkan, baru pada injury time Barcelona berhasil menambah gol. Paulinho yang mengoyak jala gawang Levante setelah bekerjasama dengan Messi . Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-0 buat tuan rumah.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona tetap nyaman di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 48 poin, atau unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Susunan pemain:

Barcelona: Marc Ter Stegen, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jordi Alba, Andres Iniesta (Andre Gomes 76'), Paulinho, Sergi Roberto (Jose Arnaiz 85'), Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele (Nelson Semedo 67').

Levante: Olazabal Oier, Manuel Luna, Sergio Postigo, Shaquell Moore, Cathriel Cabaco, Cheikh Doukoure, Saa Lukic, Jefferson Lema (Roberto Suarez 62'), Jason (Samuel Garcia 83'), Ivi Lopez, Emmanuel Boateng (Nano 74').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya