ManCity Janji Tampil Habis-habisan di Semifinal Piala Liga

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester City akan melakoni dua leg semifinal Piala Liga Inggris melawan Bristol City. Leg 1 bakal berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 10 Januari 2018.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Manajer ManCity, Pep Guardiola, berjanji tampil habis-habisan di Piala Liga. Gelar Piala Liga bisa membantu The Citizens untuk merebut trofi lainnya.

"(Piala Liga) Ini sangat penting. Gelar juara akan membantu untuk merebut lebih banyak trofi," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

"Untuk menjadi tim besar seperti tim yang pernah saya hadapi, seperti Manchester United dan Liverpool, kami harus juara," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Meskipun berstatus sebagai Tim Championship atau kasta 2, Bristol tak bisa diremehkan. The Robins sukses menaklukkan MU 2-1 di perempat final.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

"Kesalahan besar jika kami sudah senang saat mampu memenangkan pertandingan. Kami harus merebut gelar di masa depan. Tanpa itu, tak akan cukup," ucap Guardiola.

"Kami akan coba memenangkan pertandingan melawan Bristol City dan meraih hasil yang bagus. Itulah satu-satunya cara yang saya tahu," lanjut eks pelatih Bayern Munich dan Barcelona ini. (one)

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024