Ronaldo Ragu Coutinho Bisa Sukses di Barcelona

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Transfer Phlippe Coutinho ke Barcelona masih terus menjadi perbincangan hangat. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, salah satu yang tak mau ketinggalan membahas hal tersebut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Menurut Diario Gol, Ronaldo berkomentar miring atas kedatangan Coutinho.. Dia mengatakan kepada beberapa rekan di Madrid.

Intinya, Ronaldo meragukan Coutinho akan melesat bersama Barcelona. Menurut CR7, pemain yang digaet dari Liverpool itu nanti hanya bakal menjadi bayang-bayang Lionel Messi serta Luis Suarez.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Kondisi yang sama sebelumnya sempat dirasakan oleh Neymar. Merasa kurang mendapat panggung, maka penggawa asal Brasil itu kemudian memutuskan bergeser ke PSG.

Diketahui Coutinho datang ke Barcelona setelah melalui proses panjang. Dia sudah dibidik sejak musim panas lalu dan Los Azulgranas berkali-kali ditolak.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Tapi akhirnya, akhir pekan kemarin Liverpool menyerah dan melepas Coutinho. Mantan pemain Inter Milan tersebut ditebus dengan biaya £142 juta, atau senilai dengan Rp2,6 triliun. Dia pun menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Barcelona. (mus)

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024