Ramos Marahi Skuat Real Madrid di Kamar Ganti

Ekspresi kekecewaan para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memarahi rekan-rekan setimnya usai tampil buruk kala ditahan imbang klub Divisi II, Numancia, di ajang Copa del Rey, Kamis kemarin.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Madrid ditahan imbang Numancia 2-2 di Santiago Bernabeu. Meski demikian, Madrid tetap lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-2. Sebab, di leg 1, El Real menang 3-0.

Dilansir Diario Gol, Jumat 12 Januari 2018, Ramos meluapkan kemarahannya di kamar ganti usai laga. Ramos sendiri tidak bermain di laga ini karena masih pemulihan cedera.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Ramos mengkritik keras sikap dan semangat para pemain Real Madrid di pertandingan ini. Bek veteran Spanyol itu memarahi semua pemain, dan bukan menunjuk satu-satu.

Menurutnya, Madrid yang berstatus juara Eropa dan Dunia, tidak pantas bermain 'lembek' seperti itu. Apalagi, para pemain baru mendapat evaluasi panjang dari pelatih.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Seperti diketahui, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, melakukan pertemuan darurat (53 menit) dengan semua pemain usai Real Madrid diimbangi Celta Vigo di LaLiga, Senin lalu. (one)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024