Gol Injury Time Villarreal Benamkan Liverpool

Pemain Liverpool, James Milner
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Villarreal berhasil mencuri sebuah gol pada leg pertama semifinal Liga Europa melawan Liverpool di akhir pertandingan hari Kamis, 28 April 2016. Yellow Submarine pun mengantongi kemenangan 1-0, modal bagus jelang laga lanjutan pekan depan.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Setelah bermain 0-0 di babak pertama, Villarreal terus menekan Liverpool dan menciptakan dua peluang emas. Namun, masih belum berbuah gol karena kurang maksimalnya sentuhan akhir.

Pada menit ke-67, Liverpool coba gantian menekan dan mencetak gol. Roberto Firmino berhasil lepaskan tendangan keras dan hanya membentur mistar gawang.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Tiga menit jelang waktu normal usai, Villarreal buka peluang lewat Cedric Bakambu. Tendangan melengkung penyerang itu mengarah tepat ke pojok kiri atas, sebelum ditepis Simon Mignolet dengan sempurna.

Namun, ketangguhan lini belakang Liverpool akhirnya rontok juga di menit ke-92. Serangan balik cepat berhasil diakhiri oleh sontekan Adrian Lopez yang menyambut sodoran Denis Suarez. Skor pun berubah jadi 1-0 dan bertahan sampai bubaran.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Liverpool masih punya peluang untuk lolos ke final Liga Europa, asal bisa menang atas Villarreal dengan selisih lebih dari dua gol di leg kedua pekan depan.

Susunan Pemain:
Villarreal:
Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Eric Bertrand Bailly, Victor Ruiz, Jaume Costa, Jonathan Dos Santos, Tomas Pina, Bruno Soriano, Denis Suarez, Roberto Soldado, Cedric Bakambu

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Lucas Leiva, Joe Allen, James Milner, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya