Pogba Ingin Segera Persembahkan Gelar Juara untuk MU

Pemain Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA.co.id – Kembali ke Manchester United dengan status pemain termahal di dunia, tak membuat Paul Pogba terbebani. Sebagai pemain, dia hanya ingin bermain sepakbola dan membantu MU meraih gelar juara.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pogba kembali ke Old Trafford dengan rekor transfer sebesar £90 juta. Jumlah tersebut mengalahkan rekor yang dibuat Gareth Bale saat hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2013.

Meski kini berlabel sebagai pemain termahal di dunia, Pogba mengaku tak memikirkannya. Dia hanya ingin bermain baik dan membantu MU mendapatkan hasil maksimal di setiap laga.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Target saya adalah memenangkan liga. Kami ingin kembali ke Liga Champions karena di sanalah seharusnya kami berada," ujar Pogba seperti dilansir Mirror.

"Saya hanya senang saat bermain sepakbola, saya bahkan tidak memikirkan itu (nilai transfer). Ambisi saya untuk selalu menjadi nomor satu dan yang terbaik." 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pogba baru akan melakoni laga debutnya bersama MU pada pertandingan kedua melawan Southampton karena akumulasi kartu kuning saat masih bersama Juventus. Laga tersebut akan digelar pada Jumat, 19 Agustus 2016 atau Sabtu dini hari WIB.

(mus)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024