Courtois Ungkap Rencananya untuk Tinggalkan Chelsea

Kiper Belgia milik Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pernyataan mengejutkan datang dari penjaga gawang andalan Chelsea, Thibout Courtois terkait masa depan kariernya. Selain perjalanan kiprahnya bersama The Blues saat ini, pemain asal Belgia ini rupanya masih memiliki lagi impian lainnya.

Keylor Navas Tawarkan Diri saat Real Madrid Dilanda Cedera, Tapi Endingnya Bikin Sedih

Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Marca, Courtois telah menunjukkan bahwa dia sudah berpikir tentang untuk hengkang dari Chelsea, dan merencanakan kembali kembali ke Spanyol.

Courtois pun menyatakan dirinya memang masih mencintai Atletico Madrid dan merasa bahwa ia sudah menjadi sebagai "setengah warga Spanyol".

Real Madrid Dihantam Kabar Buruk Lagi Usai Thibaut Courtois

"Saya ingin kembali ke Spanyol," tegas eks kiper Atletico itu. "Sejak pertama kali datang ke Spanyol, saya sudah jatuh cinta dengan rakyatnya, gaya hidup, makanan dan kehidupan disana," tambah Courtois.

"Atletico adalah klub yang sudah seperti keluarga, aku masih merasa dicintai mereka. Ketika saya mengucapkan selamat tinggal, saya merasa itu yang yang buruk. Aku sangat emosional dan itu tidak mudah. Saya menangis," ungkapnya.

Courtois Cedera, Real Madrid Pasang Jurus Kepepet di Laga Pembuka LaLiga

Dan ketika ditanya kapan waktu yang tepat untuk dirinya akan kembali ke Spanyol, Courtois pun sudah punya jawabannya sendiri.

"Saya memiliki kontrak di Chelsea selama tiga musim. Pada 2018, ketika saya memasuki tahun terakhir kontrak tersebut, saya akan menilai apakah untuk memperbarui atau meninggalkannya," ujar pria 24 tahun ini.

John Terry, Vanessa Perroncel dan Wayne Bridge

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Ada beberapa pemain bintang sepakbola yang tersandung kasus perselingkuhan hingga membuat gempar pencinta kulit bundar.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024