Jarang Main, James Rodriguez Masih Setia di Real Madrid

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Playmaker Real Madrid, James Rodriguez tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin. Hal tersebut dikatakan ayah Rodriguez, Wilson. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Masa depan Roriguez di Madrid sempat menjadi pertanyaan setelah ia jarang tampil. Dikutip dari Soccerway, sejauh ini Rodriguez hanya tampil 8 kali di La Liga, di mana empatnya menjadi pemain inti. Dan mencetak 1 gol.

Rumor semakin bertambah, saat Rodriguez menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Perpanjangan kontrak tersebut juga menyangkut kenaikan gaji yang signifikan.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

"James Rodriguez memiliki komitmen dan kontrak di Real Madrid. Ia akan tinggal," kata Wilson. 

Sebelumnya, Jorge Mendes juga telah menegaskan jika Rodriguez tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sejak tiba di Madrid usai Piala Dunia 2016 lalu, pemain asal Kolombia ini memang kesulitan untuk menembus tim utama. 

Dicampakkan Everton, James Rodriguez Gabung Klub Qatar

Sejumlah klub telah menyatakan ketertarikannya dengan pemain berusia 25 tahun ini. Salah satu klub yang sudah menyatakan adalah Juventus. James Rodriguez tiba di Madrid pada 2014 lalu dari AS Monaco.

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023