Messi dan Neymar Silang Pendapat soal Coutinho

Neymar (kiri) saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona dikabarkan mengincar gelandang Liverpool Philippe Coutinho. Langkah Barcelona ini disinyalir tidak terlepas dari saran yang diberikan Neymar Jr. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dalam beberapa kesempatan, Neymar memang secara terbuka mengakui terus membujuk rekan setimnya di timnas Brasil itu untuk hijrah ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Namun, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu, 10 Juni 2017, Neymar memiliki beda pendapat dengan Lionel Messi soal Coutinho. Messi menilai Barcelona tidak butuh Coutinho.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Messi yakin sosok yang dibutuhkan Barcelona saat ini adalah dengan mendatangkan gelandang PSG, Marco Verrati. Sebab dia gelandang yang memiliki tipikal Deep-lying Midfielder.

Sementara itu, di sisi lain, Neymar yakin sosok Coutinho bisa meningkatkan performa Barca yang musim ini kalah bersaing dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Neymar menganggap, Coutinho pemain sempurna untuk meningkatkan daya gempur Barcelona di lini depan. Layak disimak siapa yang akhirnya bakal didatangkan Barcelona musim panas ini.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024