Ronaldo dan Kekasih 'Tercyduk' di Malaga, Kenapa?

Cristiano Ronaldo dan kekasih, Georgina Rodriguez di Malaga, Spanyol.
Sumber :
  • justjared.com

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera tengah berduaan di sebuah hotel daerah Malaga, Spanyol bersama sang kekasih Georgina Rodriguez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam sebuah laporan dijelaskan, ternyata Ronaldo tengah merayakan ulang tahun Georgina yang ke 24 tahun. Karena itu, pemain berjuluk CR7 itu mengajak kekasih untuk liburan. 

Pasangan itu tiba di hotel pada hari Minggu 28 Januari 2018. Beberapa hari sebelumnya, Georgina juga telah merayakan ulang tahunnya bersama teman dekatnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diketahui, Ronaldo memang tengah berbahagia setelah kelahiran putri mereka dua bulan lalu. Anak dari Georgina itu diberi nama Alana Martina.

Melalui akun instagramnya, Georgina untuk mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan dukungannya!

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Selamat pagi bangsaku! Hari ini di hari ulang tahun saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah mencintaiku. Tak lupa mendukung saya dan menemani satu tahun lagi dalam hidup ini. Saya masih harus merayakannya dengan banyak orang spesial lainnya untuk saya.." tulis Georgina, seperti dilansir justjared, Selasa 30 Januari 2018. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024