Pertemuan Menyentuh Lilipaly dengan Fans yang Difabel

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Aksi berkelas ditunjukkan oleh gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Dia akhirnya mewujudkan mimpi fan difabel yang ingin sekali bertemu dengannya.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Beberapa waktu lalu, Lilipaly mengunggah foto seorang anak kecil difabel yang menggunakan kostum Bali United. Bocah yang belakangan diketahui bernama Yoko itu, mengaku penggemar berat Lilipaly.

Eks gelandang SC Cambuur itu pun mengunggah foto Yoko. Dia meminta informasi dari warganet di mana sebenarnya Yoko tinggal.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Hingga akhirnya, Lilipaly mampu bertemu dengan Yoko. Dalam peluncuran tim yang digelar di Bali, Sabtu 24 Februari 2018, Yoko diundang.

Dia diberi kesempatan bertemu Lilipaly di atas panggung. Dalam unggahan Bali United di akun instagramnya, @baliunitedfc, Lilipaly dan Yoko terlihat begitu akrab,

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Pemain bernomor punggung 87 tersebut memberikan cinderamata kepada Yoko.

Di belakang, tampak para penggawa Bali United, CEO Yabes Tanuri, serta pelatih Widodo Cahyono Putro, memberikan tepuk tangan atas aksi Lilipaly.

Memang, pemandangan ini sangat menyentuh dan membuat warganet angkat topi dengan aksi Lilipaly. Pujian pun mereka layangkan kepada Lilipaly. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya