Sering Tampil Mesra, Gelandang MU Putus dengan Model Seksi

Mantan kekasih Jesse Lingard, Jena Frumes.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jenafrumes

VIVA –  Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United, Jesse Lingard. Pemain 25 tahun ini baru saja putus dengan model seksi, Jena Frumes.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Seperti dilansir Daily Mail, Jena mengumumkan kabar telah putus dengan Jena di Twitter. Namun, tweet tersebut akhirnya dihapus.

Frumes looked to suggest she had split from Lingard before deciding to delete the tweet

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

"Setidaknya, saya sudah mencoba dan saya sempat menikmati hubungan ini. Saya doakan yang terbaik untukmu @JesseLingard," tulis Jena.

Menariknya, tweet itu ditulis pada 8 Maret 2018, atau hanya dua hari jelang duel krusial Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford. Setan Merah sukses menang 2-1, lewat dua gol Marcus Rashford.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Kabar putusnya Lingard dan Jena tergolong mengejutkan. Sebab, pasangan ini sering mengunggah foto kemesraan di Instagram.

Pasangan ini pertama kali bertemu di Amerika Serikat, dan akhirnya mulai menjalin hubungan. Setelah 15 bulan berlalu, mereka akhirnya putus.

Jena merupakan sosok yang sering membuat heboh di media sosial. Beberapa foto seksinya di Instagram tergolong berani dan sukses mencuri perhatian.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya