Ulang Tahun, Bos Leicester Malah Beri Kado Super buat Fans

Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha bersama para pemain.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Klub Premier League, Leicester City, memberikan kejutan untuk fans. Itu terjadi kemarin, 3 April 2018, bertepatan dengan hari ulang tahun bos klub tersebut, Vichai Srivaddhanaprabha, yang ke 61 tahun.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bukannya diberi kado, pemilik The Foxes itu malah menggratiskan 60 tiket selama semusim bagi fans. Itu berlaku mulai laga kontra Newcastle United, Sabtu 7 April 2018 mendatang. Bisa dibilang, ini kado super buat fans Leicester.

Pada ulang tahun 2016 lalu, pengusaha asal Thailand itu juga memberikan hadiah untuk fans. Dia memberikan bir dan donat gratis sebelum pertandingan kandang melawan Southampton.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cara tersebut dilakukan Leicester tak lain sebagai penghargaan untuk kesetiaan fans. Terlebih fans juga ikut andil ketika Leicester juara Premier League musim 2015-2016.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa," ucap Srivaddhanaprabha seperti dilansir dari The Sun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Musim ini, Leicester tampaknya hanya akan finis di posisi papan tengah Premier League. Sejauh ini mereka berada di posisi 8 klasemen sementara.

Leicester mengantongi 43 poin, unggul tiga poin atas Everton yang menduduki posisi 9 dengan 40 poin. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024