Ini Profesi Incaran Ibra saat Pensiun, Bukan Jadi Pelatih

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Penggawa baru LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, belakangan kembali menarik perhatian publik. Selain debut sensasionalnya, eks pilar Manchester United itu juga mengomentari gol salto megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Kini, Ibra mengeluarkan pernyataan yang bikin heboh. Selain berkarier di dunia sepakbola, Ibra ternyata ingin mencoba peruntungan di dunia akting.

Pemain 36 tahun itu tampaknya penasaran dengan dunia akting. Lantas dia ingin berakting layaknya James Bond.

Berwajah tampan dan dengan postur meyakinkan, tampaknya Ibra takkan kesulitan untuk menjadi aktor. Apalagi, ia punya bekal pernah menekuni beladiri.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

“Saya ingin tahu, penasaran juga. Bagaimana rasanya beraksi seperti James Bond," ujar Ibra seperti dilansir dari The Sun, Senin 9 April 2018.

Berkarier di Amerika Serikat, Ibra tengah menikmati akhir pekan bersama keluarga di Los Angeles. Eks pilar Paris Saint Germain (PSG) itu tampak membawa anak-anaknya berkeliling.

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

Saat ini, Ibra berusaha mencintai kehidupan baru dan beradaptasi di AS. Setelah meninggalkan MU, targetnya memang menjajaki dunia akting usai pensiun dari sepakbola.

Sebagai pemain yang bergelimang gelar, pria Swedia itu tampaknya tak ingin selamanya berada di lapangan. Menjadi pelatih misalnya. (one)


 

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022