Mesranya Ronaldo dan Kekasih Jelang Piala Dunia

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja melakoni musim yang melelahkan. Mantan pemain Manchester United ini baru-baru ini membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, usai menekuk Liverpool 3-1 di final.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Tak banyak waktu yang dimiliki Ronaldo untuk beristirahat. Pemain 33 tahun ini bakal membela Portugal di Piala Dunia 2018.

Di sela kesibukannya, Ronaldo menyempatkan waktu berkencan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Dia rupanya ingin rileks sejenak sebelum tampil di Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo terlihat mengajak Georgina makan malam. Pasangan ini begitu mesra di kawasan Malaga, Spanyol.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo dan kekasihnya tampak begitu serasi. Ronaldo mengenakan kemeja berwarna biru muda. Sementara itu, Georgina mengenakan midi dress berwarna biru. Ronaldo terlihat terus menggenggam tangan Geogina.

Ronaldo segera bergabung dengan rekan-rekannya di Portugal. Seleccao das Quinas bakal menghadapi tuan rumah Belgia dalam laga persahabatan di Stade Roi Baudouin, Brussel, Minggu dini hari WIB, 3 Juni 2018.

Portugal bakal memulai langkah di Piala Dunia pada 16 Juni 2018. Mereka berhadapan dengan Spanyol di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya