Enaknya Jadi Gamer Digaji oleh PSG

Pemain e-Sports PSG melakukan eksebisi di Singapura.
Sumber :
  • Adeboy

VIVA – Mengikuti tren masa kini, PSG sebagai klub yang tengah melebarkan sayapnya agar semakin dikenal ke penjuru dunia, ternyata juga mulai fokus ke pada e-Sport. Terbukti, saat ini mereka sudah memiliki timnya sendiri.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam lawatan ke Singapura, untuk mengikuti ajang pramusim ICC (International Champions Cup) 2018, dua anggota tim e-Sport PSG ikut serta. Di sana, mereka juga diminta menjajal bertanding FIFA 2018 dengan beberapa jagoan dari Asia.

Di PSG, ada enam pemain e-Sport yang dikontrak. Daxe merupakan salah satunya. Kebetulan dia ikut dalam tur ke Singapura. Pemuda 18 tahun itu mengaku sudah dalam dua tahun terakhir bergabung dengan PSG.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dia dilirik untuk menjadi bagian tim Les Parisiens karena sering meraih prestasi di berbagai kejuaraan. Sayangnya, untuk bayaran dari PSG, dia tidak mau menjelaskan besarannya.

"Saya tidak bisa mengatakan itu karena terlalu pribadi. Yang jelas bayaran dari PSG lumayan. Setidaknya mampu untuk membiayai kehidupan di Paris," kata Daxe.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

PSG diketahui menjalani tur pramusim ke Asia dan melakoni dua pertandingan National Stadium, Singapura. Mereka menghadapi Arsenal serta Atletico Madrid. Sayangnya, tim asuhan Thomas Tuchel tidak membawa skuat lengkap karena pemain seperti Neymar dan Edinson Cavani masih berlibur.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024