Tonton Langsung Timnas U-16, Via Vallen Tegang tapi Puas

Penyanyi Via Vallen saat menonton Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Diva dangdut papan atas Indonesia, Via Vallen, kembali menghangatkan tribun VIP Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 2 Agustus 2018. Pelantun tembang "Sayang" itu hadir langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-16 saat menghadapi Vietnam. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Bersama kedua orang tuanya, Via Vallen yang mengenakan jersey Timnas Indonesia itu melihat dengan seksama jalannya pertandingan. Sempat terlihat cemas, saat Indonesia kebobolan lebih dulu oleh Vietnam. 

Namun akhirnya, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu berjingkrak kegirangan setelah para pemain Timnas membobol gawang Vietnam empat gol. Hingga laga usai, Timnas Indonesia akhirnya menang 4-2.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Timnas U-16 mainnya ganas. Vietnam juga bagus, tapi kita bisa membuat mereka keteteran. Tegang juga melihatnya, tapi hasil akhirnya sangat puas. Mudah-mudahan berikutnya lebih ganas lagi," ujar Via usai laga. 

Tidak hanya sekali ini Via Vallen datang langsung mendukung Timnas. Di ajang Piala AFF U-19 lalu, dia juga datang langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kemenangan di laga ini jelas membuat peluang skuat Garuda Asia untuk lolos ke semifinal semakin besar. Sebab, di sisa dua pertandingan tim besutan Fakhri Husaini hanya akan melawan tim-tim yang levelnya berada setingkat di bawah, yakni Kamboja dan Timor Leste.

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024