Terserang Radang Paru-paru, Ronaldo Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit

Legenda Brasil, Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino/File Photo

VIVA – Legenda, Brasil, Ronaldo, rupanya sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid ini melewati serangkaian perawatan di Ibiza, setelah mengalami flu berat.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ronaldo divonis mengalami pneumonia atau radang paru-paru. Beruntung, belakangan kesehatannya membaik dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Ronaldo bersyukur sudah kembali sehat. Lewat media sosial Twitter dan Instagram, pria 41 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu memberinya semangat.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Halo semuanya. Saya sudah pulang setelah beberapa hari di klinik. Terima kasih atas semua cinta dan komentar kalian. Terima kasih juga kepada dokter dan perawat atas kebaikan dan perhatian mereka," ungkap Ronaldo lewat akunnya di Instagram.

Ronaldo juga berterima kasih kepada sang kekasih, Celina Locks. Wanita seksi berambut pirang ini disebutnta selalu menemani dalam kondisi terburuk sekalipun.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Terima kasih @celinalocks karena selalu berada di sampingku setiap saat. Ini akan menjadi musim yang luar biasa dengan berbagai kejutan," sambungnya.

Ronaldo pensiun pada 2011 setelah karier yang sukses dengan berbagai klub besar Eropa. Dia pernah membela PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dan Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya