Wah, Buffon Ketahuan Sedang Merokok di Paris

Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Gianluigi Buffon begitu menikmati kehidupan barunya di Kota Paris. Namun, belum semusim membela klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG), Buffon sudah mencuri perhatian. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan karena permainannya Buffon mendapat sorotan. Melainkan, eks penjaga gawang Juventus ini tertangkap kamera tengah merokok di sebuah tempat di Paris. Lewat laporan The Sun, penjaga gawang berusia 40 tahun ini tertangkap kamera tengah menyalakan sebatang rokok.

Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, tengah merokok

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam foto tersebut, Buffon tampak memakai kacamata hitam dan topi hitam. Ia juga mengenakan kemeja motif garis putih-biru. Rokok yang tengah dinyalakan Buffon menggunakan pemantik api adalah merek ternama keluaran Amerika Serikat.

Tindakan Buffon ini disebut sangat mengejutkan fans Les Parisiens. Dan juga tentunya pelatih PSG, Thomas Tuchel, yang dikabarkan sangat kecewa dengan tindakan Buffon ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam laga terakhir, PSG memetik kemenangan 3-1 atas Angers di ajang Ligue 1. Dalam laga tersebut Buffon tak diturunkan, dan hanya duduk di bangku cadangan.

Buffon sebelumnya hengkang ke PSG di awal musim ini, setelah 17 musim membela Juventus. Buffon melakoni debut di laga resmi, saat mengantar PSG menang atas AS Monaco di ajang Piala Super Prancis, 4 Agustus 2018.

Kemudian, Buffon juga sudah melakoni debut di ajang Ligue 1 dalam laga kontra Caen pada 12 Agustus 2018.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024