Kronologi Lengkap Kecelakaan Marko Simic

Mobil striker Persija, Marko Simic, alami kecelakaan
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Senin malam, 1 Oktober 2018. Mobil berjenis Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Simic, ringsek pada bagian bumper depan sebelah kiri.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Rusaknya mobil tersebut disebabkan karena menabrak kendaraan polisi yang berhenti di sisi kiri jalan. Mobil milik Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya bernomor 15712-VII, sebelumnya memang sedang menepi karena kehabisan bensin.

Dari arah utara, tiba-tiba mobil hitam yang dikendarai Simic berpindah lajur ke kiri. Simic mengubah haluan karena ingin menyalip kendaraan di depannya. Tapi, dia tak melihat ada mobil Pamobvit di depannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Simic mengaku tak tahu kalau pada lajur kiri ada mobil polisi milik Pamobvit. Dia kaget dan tak sempat mengubah arah laju mobilnya.

"Jadi pindah ke lajur kiri. Ada mobil polisi yang sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini lantaran gangguan teknis, hingga akhirnya tertabrak oleh kendaraan Toyota Land Cruiser nomor polisi B 1250 MO yang dikemudikan oleh saudara Marko Simic," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Olah TKP sudah dilakukan oleh polisi. Dan kedua unit mobil yang terlibat kecelakaan untuk sementara masih diamankan sebagai barang bukti. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022