Pemilik Bantah Bakal Jual MU ke Keluarga Raja Salman

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu penjualan Manchester United begitu ramai dibicarakan dalam dua hari terakhir. Ada kabar beredar, MU bakal dijual keluarga Glazer ke klan Raja Salman.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Anak Raja Salman, Pangeran Mohammad bin Salman, disebut-sebut menjadi pemilik prospektif MU. Mohammad gosipnya siap menebus seluruh saham Setan Merah yang bernilai £4 miliar atau setara Rp80 triliun.

Namun, dilansir Daily Mirror, sumber dalam klub menyebutkan tak ada niat dari keluarga Glazer untuk menjual klub. Pun, mereka menutup diskusi dengan pihak luar terkait penjualan klub.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Meski begitu, Co-chairman MU, Avram Glazer, merasa perlu ada suntikan kerja sama dengan beberapa pengusaha di Timur Tengah.

Sebab, sumber daya ekonomi di Timur Tengah begitu menjanjikan. Hanya saja, Avram menuturkan sifatnya hanya investasi, bukan penjualan saham.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Sederhananya adalah, MU lebih tertarik mencari sponsor di Timur Tengah. Akhir Oktober 2018 nanti, rencananya Avram bakal berkunjung ke Riyadh dalam sebuah konferensi yang bisa saja mendatangkan investor baru untuk MU. (one)

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pada Rabu, 24 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan rutin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024