Usai Dimarahi Junior, Pemain Arsenal Berantem dengan Fans

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Performa gelandang Arsenal, Granit Xhaka, di laga melawan Manchester United dalam lanjutan Piala FA, Jumat 25 Januari 2019 atau Sabtu dini hari WIB, tak cuma membuat kesal juniornya, Matteo Guendozi. Fans Arsenal pun dibuat keki dengan performa Xhaka.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Memang, dalam duel melawan MU, Xhaka kesulitan mengimbangi eksplosivitas barisan gelandang lawan. Dia kerepotan mengantisipasi kombinasi umpan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Ditambah, dalam beberapa kesempatan, Xhaka mengambil keputusan yang tidak tepat. Seperti, melepaskan sepakan jarak jauh yang tak akurat jelang laga berakhir.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Guendozi sempat marah dengan Xhaka yang mengambil keputusan tersebut. Pun, fans Arsenal kesal dan mengejek Xhaka yang tampil inkonsisten di musim ini.

The Sun melansir, Xhaka terlibat friksi dengan fans Arsenal usai laga. Pemain internasional Swiss ini sempat menghentikan mobilnya di depan kerumunan suporter.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Kadang, kamu main bagus. Sering kali, kamu juga jadi sampah," begitu ejekan fans Arsenal.

Xhaka merespons komentar sang suporter dengan keras. "Ada masalah?" sindir Xhaka. Dan, Xhaka berteriak, "Sudah diam saja," sebanyak empat kali dan meninggalkan mereka.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024