Kisah Haru Anjing Milik Emiliano Sala, Mirip Film Hachiko

Anjing peliharaan Sala
Sumber :

VIVA – Banyak pihak menunggu dan berharap agar pencarian penyerang Cardiff City, Emiliano Sala, terus mendapatkan titik terang. Bahkan, hal ini juga yang tampaknya diharapkan oleh anjing peliharaan Sala. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Dia setia menunggu di depan pintu berharap majikannya itu pulang. Hal ini diketahui melalui unggahan foto adik perempuan Sala, Romina, di akun media sosial facebook pribadinya. 

Anjing dengan nama Nala ini terlihat memandangi pintu arah keluar. "Nala juga menunggu kamu pulang," tulis Romina, seperti dilansir Metro. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Kisah ini mirip dengan film Hachiko. Sebuah film Jepang yang mengangkat kisah kesetiaan anjing peliharaan yang menunggu majikannya pulang. Padahal, dalam perjalanan sang majikannya mengalami kecelakaan dan nyawanya tidak tertolong. 

Sebelumnya puing pesawat Piper Malibu yang membawa Sala ditemukan di dasar Selat Inggris pada 3 Februari 2019. Puing pesawat tersebut ditemukan setelah pencarian dasar laut menggunakan sonar. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Kabar terbaru, Komite Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB), telah menemukan sebuah jasad di puing pesawat. Belum diketahui, apakah itu jasad Sala atau pilot David Ibbotson.

"Kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh (ROV) melakukan pencarian lebih lanjut di daerah tersebut semalam, tetapi belum mengindentifikasi potongan puing tambahan," demikian bunyi pernyataan resmi AAIB pada 4 Februari 2019. (one)

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024