Pemain ManCity Beli 550 Tiket Laga Semifinal Piala FA untuk Anak-anak

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Laga semifinal Piala FA mempertemukan Manchester City vs Brighton and Hove Albion, pada Sabtu besok. Pemain ManCity, Raheem Sterling pun memberikan kejutan kepada anak-anak sekolah. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sterling memberikan tiket laga semifinal sebanyak 550 lembar buat anak-anak di sekolah Ark Elvin Academy. Di sekolah tersebut Sterling dulu pernah menimba ilmu. 

Dikutip dari Mirror, pemain berusia 24 tahun ini telah meminta kepada karyawan ManCity untuk membelikan tiket dengan jumlah cukup banyak. Selain tiket, Sterling juga menyediakan transportasi untuk ke Stadion Wembley. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Sterling meminta tiket sebanyak 550 lembar untuk laga tersebut, di mana ia membayar semuanya dengan uangnya sendiri. Itu bukan jumlah yang sedikit," kata seorang sumber. 

"Ia ingin memberikan sesuatu kepada anak-anak di bekas sekolahnya. Ia juga menyediakan transportasi untuk mereka," tambah sumber itu. 

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Selain di Piala FA, Sterling dan ManCity juga tengah berjuang untuk meraih gelar Premier League di akhir musim nanti. The Citizens bersaing ketat dengan Liverpool di mana selisih poin mereka hanya satu. (one)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024