Akrabnya Salah dengan Artis Seksi Game of Thrones

Mohamed Salah bersama Emilia Clarke.
Sumber :
  • twitter.com/LFCUSA

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, berkesempatan bertemu dengan sejumlah selebriti papan atas. Hal tersebut bisa diraihnya saat menghadiri malam penghargaan untuk 100 orang paling berpengaruh dunia tahun 2019, versi Majalah Time.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Salah termasuk dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia. Ini membuatnya terbang ke New York dan bertemu dengan sejumlah artis papan atas, dari mulai Rami Malek, Taylor Swift dan Jimmy Fallon.

(Baca juga: Jadi Ikon Muslim, Salah Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia)

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah juga bertemu dengan artis seksi dalam serial Game of Thrones, Emilia Clarke. Dia mengunggah foto bersama pemeran Daenerys Targaryen tersebut di Instagram. Keduanya terlihat sangat akrab.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak mempermalahkan Salah yang harus izin latihan demi menghadiri malam penghargaan. Dia malah terlihat cemburu, karena Salah bertemu dengan artis seksi Game of Thrones.

"Dia (Salah) bertemu banyak orang terkenal. Nyonya Targaryen, eh? Dia juga ada di sana. Jika dia bilang pada saya, mungkin saya juga akan ikut dengannya! Ini sangat menarik, dan sekarang dia akan kembali. Ini tak masalah," kata Klopp dilansir Soccerway.

Salah bakal kembali beraksi, Sabtu dini hari WIB, 27 April 2019. Liverpool menjamu Huddersfield Town di Anfield. Laga ini sangat krusial untuk The Reds yang tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya