Aksi Bek ManCity Acungkan Jari Tengah Usai Liverpool Digasak Barcelona

Pemain belakang Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Instagram/@benmendy23

VIVA – Aksi tak terpuji dilakukan pemain belakang Manchester City, Benjamin Mendy. Ya, defender berpaspor Prancis ini mengolok-olok Liverpool yang menelan kekalahan telak dari Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Liverpool kalah 0-3 dari Barcelona dalam laga leg 1 babak semifinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB. Dua gol Lionel Messi dan satu gol sumbangan Luis Suarez memastikan kemenangan besar The Catalans atas Liverpool di pertandingan itu.

Ternyata, Mendy datang langsung ke Camp Nou untuk menyaksikan laga tersebut. Dukungan eks pemain belakang AS Monaco ini jelas diberikan kepada Barcelona. Sebab, Liverpool adalah rival utama City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Usai peluit panjang dibunyikan wasit Bjorn Kuipers asal Belanda, sontak Camp Nou bergemuruh. Di antara pendukung Barcelona yang kegirangan itu adalah Mendy. Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun ini merayakan kemenangan Barcelona dengan cara yang tak terpuji. Sambil mengolok-olok, Mendy mengacungkan dua jari tengahnya.

Aksi Mendy tertangkap kamera dan tersebar dalam sebuah video yang viral di media sosial. Salah satu yang mengunggah video aksi yang dilakukan Mendy adalah akun Twitter dengan nama @BaffyDaKobbyPop. Dalam video itu, terdapat juga sebuah tulisan Mad, atau dalam Bahasa Indonesia berarti Gila.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saksikan bagaimana pemain belakang Manchester City Benjamin Mendy merayakan kemenangan Barca atas Liverpool di CAMP NOU!!!," bunyi pernyataan akun @BaffyDaKobbyPop.

Saat ini, City duduk di puncak klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan 92 poin. Catatan ini unggul satu poin atas Liverpool yang menduduki posisi kedua klasemen. City dan Liverpool sama-sama menyisakan dua laga musim ini.

City akan menjamu Leicester City di King Power Stadium, Selasa dini hari WIB, 7 Mei 2019. Setelah itu armada Manchester Biru akan melawat ke Falmer Stadium, markas Brighton and Hove Albion, Minggu malam WIB, 12 Mei 2019.

Sementara itu, Liverpool akan melawat ke St James Park, markas Newcastle United, Sabtu atau MInggu dini hari WIB, 5 Mei 2019. Kemudian, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield, MInggu malam WIB, 12 Mei 2019. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya