Aduhai, Istri Dani Alves Umbar Body Seksi di Bali

Dani Alves dan sang istri, Joana Sanz
Sumber :
  • Instagram/@danialves

VIVA – Usai membawa Timnas Brasil menjuarai Copa America 2019, tiba waktunya bagi Dani Alves untuk menghabiskan waktu liburan. Ternyata, mantan defender Barcelona ini tengah berada di Bali, untuk plesir selagi menunggu musim sekaligus tawaran dari klub baru.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Seperti yang diketahui, Alves sudah resmi pergi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Bek sayap berusia 36 tahun ini kabarnya tengah diincar dua klub elite Premier League, Arsenal dan Manchester City. Tapi, bukan itu yang akan dibahas di sini.

Alves diketahui tengah berlibur di Bali bersama istri cantiknya, Joana Sanz. Keberadaan Alves di Bali ketahuan, setelah Joana menyertakan keterangan tempat dalam sebuah foto yang diunggah di akun pribadinya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dalam beberapa foto yang juga diunggah Alves, memang kapten Selecao ini tak menyertakan keterangan tempat. Akan tetapi, Alves diketahui berada di Bali lantaran foto-foto unggahan sang istri.

Bisa dilihat dalam Instagram pribadi Joana, @joanasanz, ada tiga foto dirinya yang diunggah. Dalam satu foto, Joana terlihat tengah menunjukkan kegembiraannya berlibur bersama Alves di sebuah pantai di Bali. Foto ini juga diunggah Alves dalam akun Instagram pribadinya, @danialves.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Satu foto lain yang diunggah Joana yang jadi sorotan. Sebab, model cantik berpaspor Spanyol ini tanpa ragu menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Hanya berbalut bikini dengan corak bunga, tubuh seksi Joana sangat jelas terlihat.

Tak ayal, foto ini mendapat 37.338 like dari netizen, lebih banyak dari fotonya bersama Alves yang hanya mendapat 28.867 like. Pun dengan gelombang komentar yang datang. Di foto seksinya, ada 272 komentar yang masuk. Sementara dalam foto bersama Alves, hanya ada 104 komentar.

Joana diketahui merupakan istri kedua Alves. Sebelumnya, Alves pernah menikah dengan Dinora Santana pada 2008. Pasangan ini kemudian dikaruniai dua orang anak, Victoria Alves, dan Daniel Alves. Setelah itu, Alves dan Dinora berceraj pada 2011 sebelum menikah dengan Joana pada 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya