Uang Bulanan Georgina Jatah dari Ronaldo Rp1,4 Miliar, Buat Apa Saja?

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bukan sosok yang cuma ahli mengolah di kulit bundar. Pemain 35 tahun tersebut juga ahli membuat kekasihnya Georgina Rodriguez merasa menjadi perempuan paling bahagia di dunia.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Bagaimana tidak, Ronaldo selalu memberi uang 80 ribu poundsterling per bulan atau Rp1,4 miliar kepada Georgina. Uang tersebut diberi Ronaldo agar sang kekasih dapat hidup mewah. 

Bagi Ronaldo, uang sebesar itu tentu bukan masalah besar. Sebab, menurut Corriere dello Sport, pemain asal Portugal itu menerima gaji dari Juventus sebesar 28 juta poundsterling, atau Rp498 miliar per tahun.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Menurut laporan tersebut, Ronaldo dengan senang hati memberikan uang kepada Georgina lantaran sang kekasih menjaga Alana Martina, anak dari hubungan mereka, serta tiga anak Ronaldo lainnya, Eva Maria, Cristiano Ronaldo Jr, dan Mateo Ronaldo.

5 Legenda Real Madrid: Para Maestro Sepakbola

Dengan uang sebesar itu, tidak heran Ronaldo dan Georgina memiliki kehidupan rumah tangga yang diimpikan semua pasangan suami istri.  Bagi Ronaldo dan Georgina , liburan di kapal pesiar adalah hal yang biasa. 

Keduanya juga sering tampil mewah. Ronaldo belum lama ini memamerkan Rolex GMT-Master Ice. Arloji tersebut dibanderol seharga 380 ribu Poundsterling atau sekitar Rp6,9 miliar dan dibuat dengan emas putih 18 karat serta ratusan berlian 30 karat.

Sementara itu, dengan tambahan Rp1,4 milar perbulan, pundi-pundi Georgina ?tentu akan semakin menebal. Georgina saat ini 
masih memiliki penghasilan tetap dengan profesinya sebagai model dan influencer.

Wanita 26 tahun tersebut memiliki tarif fantastis untuk sekali posting di akun Instagramnya. Flash melaporkan, Georgina mematok harga terendah sebesar 3900 ribu poundsterling (Rp70 juta).

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita kelahiran Argentina tersebut sebesar 7 ribu poundsterling atau Rp126 juta untuk satu kali posting.

Tak ayal, saat memberi kejutan ulang tahun Ronaldo yang ke-35 pada 5 Februari kemarin, Georgina mempersembahkan Mercedes-Benz G-Class Wagon 4x4 berwarna hitam untuk Ronaldo. 

Mobil yang mampu mencapai kecepatan tinggi hingga 136.7mph itu ditaksir berbanderol sekitar 93 ribu poundsterling, atau Rp1,6 miliar. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya