Kocak, Kiper Ini Bikin Gol Bunuh Diri Konyol Gara-gara Salah Lempar

Kiper Grenoble, Brice Maubleu.
Sumber :
  • Le Dauphine Libere Sport

VIVA – Sebuah kejadian kocak terjadi pada pertandingan Ligue 2, yang mempertemukan Caen melawan Grenoble. Dalam laga tersebut, kiper Grenoble, Brice Maubleu, melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Di saat timnya sedang tertinggal 0-1, Maubleu malah melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh pemain profesional. Maubleu mencetak gol bunuh diri gara-gara salah melempar bola.

Baca Juga: Bikin Heboh, Ronaldo Unggah Foto Mandi Rame-rame

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Maubleu yang habis menangkap bola sejatinya ingin mengumpan kepada rekannya dengan cara melempar. Namun nahas, bola hasil lemparan Maubleu malah masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Kesalahan itu mungkin menjadi malam yang paling sulit dilupakan oleh Maubleu. Bukan tidak mungkin, suporter Grenoble akan marah besar kepadanya karena kesalahan konyol yang ia lakukan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Ada malam yang gelap dan ini adalah salah satunya. Pada gol itu, saya ingin segera mengoper ke Jerome (Mombris), tapi saya melihat dia tidak melihat saya, jadi saya merevisi keputusan saya dan kemudian mencoba meninggalkan bola dari tangan saya," kata Maubleu seperti dikutip Sport Bible.

Lebih lanjut, Mauble mengakui, menjadi seorang kiper adalah posisi yang paling mendapatkan tekanan. Sebab, sebagian besar penggemar pasti akan menghujar kesalahan yang dibuat, tapi tak pernah mengingat penyelamatan yang sudah dilakukan

"Posisi kiper itu paling terekspos dan ada banyak risiko. Makanya, setelah itu, saya kembali ke pertandingan dan saya melakukan penyelamatan meskipun itu tidak akan diingat," ujarnya.

Baca Juga:

Ternyata, Pemain Persib Asal Brasil Doyan Makan Batagor

Selebrasi Gila Pelatih Klub Afrika Hampir Tunjukkan Kemaluan

Bek ManCity Tega Sekali, Sudah Punya Istri Malah Hamili Model Seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya