Jauh-jauh dari Chile, Fans Gagal Nonton AC Milan karena Virus Corona

Fans AC Milan
Sumber :
  • https://twitter.com/DavMoraCvitanic

VIVA – Wabah virus Corona atau COVID-19 membuat sejumlah laga Serie A akhir pekan lalu harus ditunda. Salah satunya adalah duel AC Milan kontra Genoa di San Siro.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Hal ini tentunya membuat fans gigit jari. Bahkan, ada fans yang sudah datang jauh-jauh tapi gagal menyaksikan Zlatan Ibrahimovic cs.

Salah satunya adalah David Mora Cvitanic. Dia sengaja datang dari Chile untuk menyaksikan Rossoneri berlaga.

Ini Alasan Mengapa Kasus Virus COVID-19 Melonjak Tinggi di Singapura Hingga 22 Ribu Kasus

Dia mengungkapkan hal tersebut lewat Twitter. Memang ada rasa kecewa, namun dia tetap bangga bisa datang jauh ke kota Milan.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Dari Patagonia Chile, saya menempuh perjalanan lebih dari 13.300 km demi menyaksikan AC Milan. Saya tak akan merasakan senangnya mendukung langsung di San Siro. Tapi, cinta yang luar biasa telah membawa saya dari tanah selatan dunia ke sini. Forza Milan," tulisnya.

Banyak yang memberikan apresiasi atas hal yang dilakukan Cvitanic. Ada 260 yang memberikan retweet dan 1.200 yang memberikan like. Bahkan, bek Milan, Davide Calabria ikut memberikan tanggapan.

"Hai David. Ceritamu gila dan pantas dipikirkan. Besok saya akan memberimu kaos bertanda tangan. Sebuah hal kecil yang saya harap bisa membuatmu senang. Saya tunggu suatu hari nanti kamu hadir sebagai tamu di Milanello! Forza Milan," ungkap bek 23 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya