Tragis, Pemain Nigeria Meninggal Karena Ambulans Mogok 

Pemain Nigeria meninggal di lapangan
Sumber :
  • Giantgist

VIVA – Nasib nahas menimpa pemain klub Nigeria, Nasarawa United, Chieme Martins. Dia meninggal dunia setelah kolaps di lapangan pada Minggu 8 Maret 2020 lalu. 

Laga Sial Neymar di Brasil Berakhir dengan Tangisan

Martins dipercaya turun sebagai starter di laga menghadapi Katsina United di Nigeria Profesional League. Tampil di Stadion Lafia Township, Martins awalnya tampil garang. 

Namun di tengah laga dia melakukan duel dengan pemain lawan kemudian terjatuh. Martins tergeletak dan tim medis langsung menghampirinya untuk memberikan pertolongan. 

Neymar Cedera, Brasil Ditahan Nigeria

Baca juga: Setelah Ribut dengan Ferguson, Khabib Ternyata Teror Bos UFC

Dirasa perlu mendapat penanganan lebih lanjut, tim medis berniat membawanya ke rumah sakit. Nahas, ambulans untuk membawa Martins tidak bisa di starter alias mogok. 

Nigeria Rebut Posisi Ketiga Piala Afrika 2019 Usai Kalahkan Tunisia

Terlambat menerima perawatan, nyawa Martins tidak tertolong. Operator Nigeria Profesional League, Shehu Dikko menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga Martins. 

"Simpati kami kepada Nasarawa United dan juga untuk keluarga pemain. Otopsi akan dilakukan untuk memberikan informasi jelas mengenai apa yang terjadi dan langkah yang akan dilakukan nantinya," kata Dikko, seperti dilansir Goal.com. 

Dalam laga tersebut, Nasarawa United menang dengan skor telak 3-0. Namun kemenangan itu dirayakan dengan isak tangis skuat dan ofisial Nasarawa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya