Laga Sial Neymar di Brasil Berakhir dengan Tangisan

Striker Brasil, Neymar, saat menghadapi Uruguay.
Sumber :
  • https://twitter.com/cbf_futebol

VIVA – Bintang Paris Saint Germain, Neymar, mendapat nasib sial saat membela timnas Brasil. Dia dibekap cedera di laga uji coba kontra Nigeria pada Minggu 13 Oktober 2019. 

Masalah Beres, David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Turun sebagai starter, Neymar ditarik keluar di laga yang baru berumur 12 menit. Dia mengalami masalah di bagian belakang kakinya dan akhirnya digantikan Philippe Coutinho. 

Di bangku cadangan, Neymar terlihat masih mengompres kakinya dengan es. Selain itu dilansir AS, Neymar tidak bisa menahan kesedihannya, air matanya menetes, kemungkinan besar frustrasi akibat cedera yang terus menghantuinya. 

Putra Kembar Darren Fletcher Tanda Tangan Kontrak di Manchester United

Ini menjadi kesekian kalinya Neymar dihantam cedera. Sebelumnya, dia mengalami masalah di bagian pergelangan kaki jelang menghadapi Copa America 2019. 

Buntut cedera Neymar, PSG juga kena sialnya. Diketahui, raksasa Prancis ini juga sedang dilanda badai cedera, khususnya lini depan di mana Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, serta Mauro Icardi sebelum ini sudah mengalami masalah kebugaran.

10 Negara Afrika dengan Kekuatan Angkatan Laut Paling Mengerikan

Di laga kontra Nigeria, Brasil ditahan imbang dengan skor 1-1. Satu gol Selecao diciptakan oleh Casemiro dan satu gol Nigeria dicetak oleh Joe Aribo. 

Hasil imbang ini memperpanjang rekor minor Brasil. Mereka belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024