Putra Kembar Darren Fletcher Tanda Tangan Kontrak di Manchester United

Putra Kembar Darren Fletcher Tanda Tangkan Kontrak di Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

Manchester - Kedua putra Darren Fletcher yaitu Jack Fletcher dan Tyler Fletcher mendapatkan kontrak profesionalnya bersama Manchester United.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebelum bergabung Manchester United, Jack Fletcher dan Tyler Fletcher telah menghabiskan waktu selama sembilan tahun bersama Manchester City.

Putra Kembar Darren Fletcher Tanda Tangkan Kontrak di Manchester United

Photo :
  • Twitter: Fabrizio Romano
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Mereka berdua diketahui merupakan saudara kembar. Setelah tampil apik bersama Manchester United U-18 dan membuat Erik Ten Hag terkesima dengan aksinya yang membuat keduanya langsung mendapatkan kontrak.

Selain itu juga, Jack Fletcher dan Tyler Fletcher telah melakukan latihan bersama dengan skuad utama Manchester United dalam satu pekan terakhir.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Namun yang menjadi perhatian penggemar adalah sosok Jack Fletcher, pemain berusia 17 tahun itu tampil luar biasa di FA Youth Cup menghadapi Derby County pada Desember lalu.

"Sangat bangga telah menandatangani kontrak profesional pertamaku dengan Manchester United," Jack Fletcher melalui akun Instagram pribadinya.

Darren Fletcher kembali ke Manchester United

Photo :
  • manutd.com

Meskipun lahir di Manchester, keduanya memperkuat negara yang berbeda, Tyler Fletcher bermain untuk Skotlandia sedangkan Jack Fletcher bermain untuk Timnas Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya