Ditanya Kapan Beli Newcastle United, Begini Jawaban Floyd Mayweather

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.
Sumber :
  • Instagram/floydmayweather

VIVA – Rumor Floyd 'Money' Mayweather akan membeli membeli salah satu klub Premier League, Newcastle United kembali muncul ke permukaan. Hal itu Maywether ungkapkan dalam sesi tanya jawab yang ditayangkan di kanal Youtube, The Sayers Film, 9 Maret 2020.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Memang, dalam beberapa tahun terakhir, pemilik Newcasltle Mike Ashley, berniat melepas klub berjuluk The Magpies itu. Namun, hingga kini, ia tak kunjung menemukan pembeli yang berminat untuk mengurusi Newcastle.

Baca Juga: Alasan Penangguhan Penahanan Ronaldinho Ditolak dan Tetap Diborgol

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Mayweather pun sebelumnya pernah mengutarakan keinginan untuk membeli Newcastle pada tahun 2018 silam. Akan tetapi, isu tersebut hilang begitu saja dan Newcastle belum juga berpindah kepemilikannya ke Mayweather.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

"Di Amerika Serikat, kami menyebutnya soccer, tapi Newcastle adalah tim sepakbola yang sulit untuk dibayangkan. Jika orang-orang ingin saya membeli Newcastle, beri tahu saya," kata Mayweather.

Menurut laporan TMZ Sports, perwakilan Mayweather menyatakan, apa yang telah dikatakannya terkait akan membeli Newcastle bukan cuma isapan jempol. Namun, Mayweather belum menyempatkan diri untuk berbicara serius dengan pemilik Newcastle saat ini.

Mayweather sendiri dikenal sebagai sosok yang sering memamerkan kemewahan seperti uang tunai, mobil mahal, hingga jet pribadi. Akan tetapi, Mayweather masih ragu menggelontorkan uang uang membeli Newcastle.

Berdasarkan laporan dari berbagai sumber, Mayweather hanya sanggup mengeluarkan dana sebesar 1 miliar dolar AS (Rp14 triliun) untuk membeli Newscastle. Di sisi lain, Mike Ashley telah mematok harga 3,2 miliar dolar AS (Rp46 triliun), bagi peminat yang ingin mengakuisisi Newcastle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya