Istri Tak Mau Punya Anak Lagi, Fabregas Kebingungan Diisolasi di Rumah

Mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :

VIVA – Bintang internasional Spanyol, Cesc Fabregas meminta para penggemar untuk merekomendasikan program TV yang bagus sebagai pengisi waktu luangnya dikarantina dua minggu di rumah efek dari pandemi Corona.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Seperti diberitakan sebelumnya, virus Corona telah mengguncang dunia sepakbola. Sejumlah kompetisi domestik dan regional di benua biru terpaksa ditunda. Ligue 1 Prancis salah satu liga yang telah ditangguhkan.

Itu artinya Fabregas yang saat ini memperkuat AS Monaco harus bersiap menjalani 'libur panjang' di rumah karena penundaan kompetisi. Pasalnya, sejumlah klub meminta para pemainnya mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Legenda Chelsea yang memenangkan dua gelar juara Premier League bersama The Blues pada tahun 2015 dan 2017 itu pun meminta saran dari para followernya di media sosial bagaimana dia harus mengisi kesibukan di masa ini.

Ini Alasan Mengapa Kasus Virus COVID-19 Melonjak Tinggi di Singapura Hingga 22 Ribu Kasus

Selain meminta rekomendasi program TV untuk ditonton, mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu juga bercanda bahwa ia bingung karena istrinya Daniella Semaan tidak mengizinkannya untuk 'memiliki anak lagi'.

"Karena kita harus tinggal di rumah selama beberapa waktu dan istri saya tidak mengizinkan untuk menambah anak lagi, serial apa yang kalian rekomendasikan yang memiliki setidaknya lebih dari 4 season?" tanyanya.

Tweetnya ini disambut 64 ribu like dan 12 ribu lebih komentar. Banyak followernya yang merekomendasikan aneka program TV. Tapi yang paling menarik adalah saran salah satu followernya.

"Musim-musim kompetisi Premier League," tulis @CFCDaily. Tweet yang langsung disambut Fabregas dengan balasan, "Top". 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya