Tega, Gelandang Atletico 'Prank' Pacarnya di Tengah Wabah Corona

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.
Sumber :
  • Instagram/@marcosllorente

VIVA – Ada-ada saja kelakuan gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente. Di tengah masa karantina akibat wabah virus corona COVID-19, dia tega melakukan prank atau mengerjai kekasihnya, Patricia Noarbe.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dikutip Marca, prank itu dimulai ketika Llorente mencoba menempelkan gelas ke langit-langit rumahnya. Sambil menaiki kursi, pemain 25 tahun itu berhasil menempelkan gelas tersebut dan menahannya dengan sapu.

Tak lama, Llorente memanggil Noarbe seraya meminta tolong untuk menggantikannya memegang sapu tersebut. Saat Noarbe tiba, eks pemain Real Madrid itu turun dari kursi lalu menjauhkan kursi tersebut dari sang kekasih.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kemudian, giliran Llorente yang pergi sambil tertawa. Meninggalkan Noarbe dengan sapu dan gelas yang berisi air berada di atasnya. Jika dilepas, sang kekasih tentu saja akan basah lantaran tertimpa air dari gelas tersebut.

Keisengan ini sebagai cara menghilangkan rasa bosan akibat tak adanya kegiatan. LaLiga dihentikan sementara sebagai usaha mencegah penularan virus corona.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemerintah Spanyol pun sudah melakukan lockdown demi menekan penyebaran COVID-19. Namun, sejauh ini kebijakan itu belum berjalan efektif karena jumlah penderita di Spanyol makin banyak mencapai 33.089 orang dengan angka kematian mencapai 2.182 orang.

Llorente sendiri sebelumnya menjadi pahlawan Atletico di Liga Champions setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 di leg kedua babak 16 besar kontra Liverpool di Anfield. Hasil itu membawa pasukan Diego Simeone menang 4-2 secara agregat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya