Gila, Bomber Brasil Ini Nekat Nikahi Keponakan Mantan Istrinya

Hulk, Givanildo Vieira de Souza
Sumber :
  • Foxsport Asia

VIVA – Mungkin tak banyak orang yang mengetahui nama pesepakbola, Givanildo Vieira de Souza. Publik lebih mengetahui pemilik nama itu dengan sebutan Hulk.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Striker 33 tahun tersebut sempat bermain di klub-klub ternama benua Eropa. Hulk memulai karier sepakbola di klub Liga Brasil, EC Vitoria pada 2004. Ia hanya tampil sebanyak dua kali, kemudian dipinjamkan ke klub Jepang, Kawasaki Frontale. Sejak saat itu, Hulk menghabiskan karienya di Negeri Matahari Terbit.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Hulk kemudian bergabung dengan raksasa Portugal, FC Porto pada 2008-2012. Kemudian, Hulk hijrah ke Rusia dan memperkuat Zenit Saint Petersburg hingga 2016. Setelah itu, Hulk bergabung dengan Shanghai SIPG sampai saat ini. Hulk berhasil mencetak 69 gol dari 125 penampilannya. 

Baca Juga: Update LaLiga kareva Virus Corona: Tunda Tanpa Batas Waktu

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Setelah lama tak terdengar, Hulk memberikan informasi bahwa dirinya telah menikah. Dia dikabarkan menikah dengan wanita muda bernama Camila Angelo, yang merupakan keponakan dari mantan istrinya, Iran Angelo de Souza.

Hulk mengakhiri hubungannya dengan Iran yang sudah berjalan 12 tahun pada Juli 2019. Kemudian, dia mengabarkan bahwa dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Camila.

Di akun media sosialnya, Hulk memberikan keterangan menikah. Hulk juga telah memposting beberapa foto bersama dengan Camila sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Menurut surat kabar Argentina, Infobae, Hulk melakukan pernikahan mendadak karena Camila membutuhkan visa untuk tinggal di China. Kini, Camila dikabarkan menemani Hulk.

Hulk sempat membuat mantan istrinya meradang saat mengetahui dirinya menjalin hubungan dengan Camila. Padahal, Iran sudah menganggap Camila sebagai anaknya sendiri. Iran tak terima, dia menuntun Hulk senilai 300 juta USD (Rp4,1 triliun) sebagai harta gono-gini dari perceraian mereka.

Hulk kemudian menunjuk seorang perwakilan untuk menyelesaikan masalahnya dengan Iran. “Hulk memanggil orang tua dan saudara lelaki Camila dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka," kata perwakilan itu, dikutip The Sun.

"Hulk sendiri yang membuat informasi menjadi publik karena dia tidak menyembunyikan apapun. Posisinya transparan dan dia ingin menghindari kebohongan dan komentar jahat," sambungnya.

Baca Juga: 

Rooney: Liverpool Luar Biasa, Pantas Jadi Juara

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Muhammad Ali dan 5 Hal Tak Terlupakan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya