Ada Aksesoris Baru di Kostum Serie A, Apa Artinya?

Nicola Zaniolo
Sumber :
  • Marca.com

VIVA – Ada yang baru di gelaran Serie A musim 2019/2020. Kostum yang dikenakan oleh pemain dihiasi aksesoris di bagian dada tengah. Dan ternyata itu memiliki arti tersendiri.

5 Pemain Irak U-23 yang Mesti Diwaspadai Indonesia U-23

Dilansir Marca, aksesoris tersebut adalah emblem berwarna biru dan kuning berbentuk segi lima. Dan tidak sembarang pemain yang memakai emblem tersebut. 

Hanya beberapa pemain seperti Kalidou Kaubaly (Napoli), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) hingga Nicola Zaniolo (AS Roma) yang berhak memiliki itu di kostumnya. Mereka adalah pemain yang mendapat penghargaan Serie A dari kiper, bek, gelandang, pemain muda hingga pemain terbaik Serie A musim lalu.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Sebenarnya emblem itu diberikan kepada mereka tapi keputusan ingin dipakai atau tidak diberikan hak kepada pemain. Salah satunya, Cristiano Ronaldo yang terpilih sebagai pemain terbaik musim lalu yang tidak memilih untuk memakainya. 

Di pekan pertama Serie A, beberapa tim sudah memamerkan pemain yang mendapat emblem spesial itu. Seperti perwakilan Roma, Nicola Zaniolo, saat Serigala Ibukota menghadapi Genoa, Senin dini hari WIB 26 Agustus 2019.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Hingga Samir Handanovic saat Inter Milan bentrok dengan Lecce, Senin dini hari WIB 26 Agustus 2019. Di laga tersebut Inter menang dengan skor telak 4-0. (one)

Pemain Irak U-23, Muntadher Mohammed

Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang

Gelandang serang Irak U-23, Muntadher Mohammed tak memungkiri Indonesia U-23 adalah tim yang kuat. Tapi dia yakin timnya bisa menang dalam pertandingan malam WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024