Bikin Patah Hidung Artis Turki, Arda Turan Masuk Bui

Arda Turan saat masih membela Barcelona
Sumber :
  • Instagram/@ardaturan

VIVA – Lama tak terdengar kabar, Arda Turan, ternyata tersangkut kasus hukum. Pemain Istanbul Basaksehir yang dipinjam dari Barcelona ini harus menerima hukuman penjara, usai terlibat perkelahian dengan seorang penyanyi Turki bernama Berkay Sahin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meurut laporan Marca, Turan harus menjalani hukuman kurungan selama dua tahun delapan bulan penjara akibat memukul hidung Sahin hingga patah. Peristiwa ini terjadi beberapa waktu lalu di sebuah klub malam di kota Istanbul.

Selain membikin hidung Sahin Patah, Turan juga terkena tuduhan lainnya, yakni membawa senjata tanpa izin. Ya, dalam kejadian itu winger berusia 32 tahun ini juga disebut sempat mengacungkan senjata yang tak disebut jenisnya kepada Sahin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Turan dikabarkan takkan mengajukan banding atas hukuman yang diterimanya ini. Akibatnya, mantan pemain depan Atletico Madrid dan Galatasaray ini disebut tidak akan dikurung di penjara, kecuali ia kembali melakukan kejahatan lain dalam lima tahun ke depan.

Meski demikian, pengacara Sahin akan tetap menuntut Turan, supaya tetap dijebloskan ke dalam penjara. "Saya memiliki keyakinan penuh terhadap keadilan, bahwa Arda Turan akan menjalani hukumannya," ujar pengacara Sahin.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Turan memang pemain yang dikenal cukup bengal. Pada Oktober 2018, Istanbul Basaksehir menghukumnya dengan dengan 370 ribu Euro (Rp5,7 miliar), gara-gara sikap dan etikanya dinilai tak sesuai dengan peraturan klub.

Sebelumnya lagi pada Mei 2018, Turan juga disanksi larangan tampil dalam 16 laga, lantaran memukul hakim garis. (asp)

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024