Kabar Duka, Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram/@spaso_87

VIVA – Kabar duka datang dari penyerang naturalisasi Timnas Indonesia dan Bali United, Ilija Spasojevic. Sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief, atau yang biasa disapa Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Bali, Rabu 20 November 2019 dini hari WITA.

Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cukup Menang Sekali

Adalah akun Twitter bernama @SupirPete2, yang mengunggah ucapan duka cita pertama kali atas meninggalnya Lelhy. Cuitan itu diunggah empat jam lalu, atau sekitar pukul 5 pagi WIB. Akan tetapi, menurut keterangan lainnya Lelhy meninggal pada pukul 00.57 WITA.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka atas berpulangnya Nuzliah Ramdhani Arief (@LelhyArief), istri dari Ilija Spasojevic," bunyi pernyataan akun @SupirPete2 di Twitter.

Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam di ASEAN Cup 2024

Kabar ini cukup mengagetkan. Sebab di akun Instagram pribadinya, Lelhy masih mengunggah sebuah foto lewat fitur Instagram Story satu hari lalu.

Dalam kabar lainnya, Spasojevic juga tak ikut latihan pada Selasa 19 November 2019, lantaran menemani sang istri yang tengah sakit dan sudah masuk Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Siloam selama dua hari. Kondisi Lelhy disebut sempat membaik. Akan tetapi, takdir berkehendak lain. 

Menpora Berharap Timnas Indonesia Tak Dicurangi Wasit di ASEAN Cup 2024

Lewat akun Instagram resmi klub, Bali United ikut mengucapkan ucapan bela sungkawa kepada Spaso atas berpulangnya Lelhy.

Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut beruka cita atas meninggalknya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta @spaso_87). Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” bunyi pernyataan Bali United.

Meninggalnya Lelhy jelas jadi pukulan bagi Spaso (sapaan akrab Spasojevic). Sebab, ia tengah fokus mempersipakan diri untuk membela armada Serdadu Tridatu melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Bali United dijadwalkan akan melawat ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu 23 November 2019. (ren)

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya