Jersey Ketiga Ajax Bocor ke Publik, Desainnya Terinsipirasi Bob Marley

Bocoran jersey ketiga Ajax Amsterdam untuk musim 2021/22.
Sumber :
  • Footy Headlines

VIVA – Desain jersey ketiga Ajax Amsterdam untuk musim 2021/2022 telah bocor ke publik melalui media sosial. Dari bocoran yang tersebar di media sosial itu, desain jersey ketiga Ajax nantinya akan melekat dengan sosok mendiang penyanyi reggae terkenal, Bob Marley.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Raksasa Eredivisie itu memang dikenal sebagai salah satu klub yang kerap memproduksi jersey atau peralatan pertandingan lainnya yang luar biasa dari tahun ke tahun. Bahkan, desain jersey ketiga musim depan yang belum mereka luncurkan secara resmi sudah menarik perhatian publik.

Menurut Footy Headlines, jersey ketiga Ajax pada musim depan memang didesain untuk memberikan penghormatan kepada Bob Marley. Apalagi, dalam nuansa jersey tersebut, terdapat selipan salah satu lagu Bob Marley yang paling dikenang, yakni 'Three Litle Birds'.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Sebagai informasi, Three Litle Birds telah menjadi lagu tidak resmi bagi Ajax dalam beberapa tahun terakhir, dan seringkali dinyanyikan di Johan Cruyff Arena.

Dalam desain jersey yang bocor tersebut, di sekitar pundak akan berwarna merah, hijau, dan kuning. Sedangkan, ketiga burung kecil terlihat di bagian leher.

Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

Bocornya desain jersey yang unik ini membuat sejumlah penggemar Ajax berlomba-lomba untuk segera memilikinya. Bahkan, sebagian dari mereka sangat menginginkan pre-order untuk dibuka sesegera mungkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya