Ragnar Oratmangoen Dikejar Wasit karena Lakukan Kesalahan Ini di Liga Belanda

Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Pemain timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen mengalami kejadian lucu ketika membela klubnya Fortuna Sittard melawan Sparta Rotterdam dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Minggu 31 Maret 2024.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Dalam pertandingan ini, Ragnar Oratmangoen tampil sebagai starter. Ia diplot mengisi posisi nomor 10 dalam skema 4-2-3-1.  Menariknya Oratmangoen melakukan kesalahan yang tidak biasa. 

Saat pertandingan memasuki menit ke menit ke-55, tiba-tiba wasit mengejar dan memanggil Ragnar Oratmangoen. Bukan tanpa alasan, wasit mencoba memanggil Ragnar lantaran dirinya salah mengenakan jersey

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Pada potongan video yang viral di berbagai media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Tiktok @mediastorys. Pada video tersebut Ragnar nampak mengenakan jersey milik rekan satu timnya Justin Lonwijk dengan nomor punggung 21.


 Mengetahui hal tersebut Ragnar pun sedikit terkejut ketika dihampiri oleh pengadil lapangan dan diminta untuk mengganti jersey tersebut. 

Kisruh Nobar Timnas Indonesia U-23 Dilarang, Begini Respons Kemenpora

Adapun Ragnar Oratmangoen diganti pada menit ke-65. Ia ditarik keluar dan posisinya diisi oleh Alen Haliloovic.  Sayangnya dalam pertandingan ini, Fortuna Sittard kalah telak. Klub yang dibela Oratmangoen dihajar dengan skor 0-4 oleh Sparta Rotterdam.

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024