Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Ciro Alves
Sumber :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Bandung - Persib Bandung kini sedang diterpa kabar buruk setelah dua pemain intinya mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara FC.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam laga tersebut, Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol atas Bhayangkara FC. Meskipun meraih satu poin, skuad asuhan Bojan Hodak masih bertahan di peringkat kedua.

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • Instagram @persib
Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Namun dalam laga tersebut, dua pemain Persib Bandung menjadi korban yaitu Ciro Alves dan Beckham Putra. Selain itu juga, kedua pemain tersebut diperkirakan akan absen menghadapi Persita Tangerang di pertandingan selanjutnya.

Pada sesi latihan Jumat lalu, Ciro Alves dan Beckham Putra tidak bergabung dengan para pemain Persib Bandung lainnya. Hal ini dikarena masih dalam proses pemulihan cedera.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Ciro Alves ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," kata dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, setelah sesi latihan, dilansir situs resmi Persib Bandung, Minggu 31 Maret 2024.

Rafi Ghani menurunkan lebih lanjut mengenai kondisi Beckham Putra yang mengalami keretakan tulang bagian kaki.

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bagian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ucap Rafi.

Beckham Putra, pemain Persib Bandung gagal mencetak gol

Photo :
  • Persib

Selain itu juga, tim dokter Persib Bandung akan mengalahkan CT scan terhadap Beckham Putra untuk memastikan kondisi pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Kami sudah jadwalkan hari Senin (1 April 2024) untuk menjalani CT-Scan. Sejauh ini bengkak dan rasa nyeri berkurang. Kita doakan semoga bisa segera pulih," tutur Rafi Ghani.

Sebagai tambahan informasi, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerangan matchday ke 31 pada Selasa mendatang, 2 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya