Perang WAGs Jelang Prancis Vs Jerman, Bikin Grup Neraka Makin Hot

Kekasih Kylian Mbappe, Alicia Aylies.
Sumber :
  • instagram.com/aliciaaylies/

VIVA –  Persaingan sengit di Grup F EURO 2020 akan dimulai malam ini, Selasa 15 Juni 2021. Grup ini disebut grup neraka karena berisikan tim-tim kuat dari mulai Portugal, Prancis, Jerman, dan Hungaria.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Sebelum menyaksikan duel tersebut, kami akan menyajikan yang manis-manis. Ada perang WAGS seksi jelang duel Timnas Prancis vs Timnas Jerman di Allianz Arena, dini hari nanti.

Dari kubu Prancis, ada Kylian Mbappe yang menjadi andalan di lini depan. Bomber Paris Saint-Germain tersebut berpacaran dengan Alicia Aylies. Dilansir playersgf, dia sudah menjalin hubungan dengan Miss Prancis 2017 tersebut sejak 2018 silam.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa
Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Alicia lahir pada 21 April 1998 atau kini berusia 22 tahun. Sebagai seorang model dan Ratu Kecantikan, dia sering mengunggah foto seksinya di media sosial.

Sementara itu, dari kubu Jerman ada Kai Havertz. Havertz menjadi sosok fenomenal usai gol tunggalnya membawa Chelsea menekuk Manchester City sekaligus menjuarai Liga Champions 2020/21.

Di saat itulah, dia terlihat begitu mesra bersama sang kekasih, Sophia Weber. Akun Twitter Liga Champions menangkap momen saat Havertz mencium Sophia sembari mengangkat trofi.

Sophia dan Havertz sudah lama berpacaran. Namun, mereka jarang membagikan momen di media sosial. Akun Instagram Sophia dikunci, sedangkan Havertz terakhir mengunggah momen bersama pacar pada 28 Mei 2021. Saat itu, Sophia berulang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya