Perang WAGs Brasil Vs Pantai Gading, Gengsi Bintang Premier League

Kekasih Ricarlison, Giovanna.
Sumber :
  • instagram.com/giomota/

VIVA –  Partai panas bakal berlangsung di penyisihan Grup D cabang sepakbola Olimpiade 2020. Timnas Brasil U-23 bertemu Timnas Pantai Gading U-23 di Nissan Stadium, Yokohama, Minggu 25 Juli 2021.

Gegara Alkohol dan Narkoba, Karier Adriano di Inter Milan Rungkad

Laga ini bakal mempertemukan dua bintang Premier League. Dari Brasil, ada Richarlison yang memperkuat Everton. Lalu, Pantai Gading mengandalkan bek Manchester United, Eric Bailly.

Richarlison dan Eric Bailly sama-sama tampil gemilang di laga perdana. Richarlison menorehkan hattrick yang membawa Brasil menekuk Jerman 4-2. Bailly tampil spartan di lini pertahanan saat Pantai Gading mengalahkan Arab Saudi 2-1.

Dulu Penyerang Menakutkan, Kini Mantan Bintang Inter Milan Tersandung Peredaran Narkoba

Sebelum menyaksikan duel panas Brasil vs Pantai Gading, kami akan menyajikan perang WAGs. Seperti apakah pasangan dari Richarlison dan Bailly?

Richarlison jarang menunjukkan kekasihnya di hadapan publik. Namun, beberapa waktu lalu sempat terungkap bahwa dia menjalin asmara dengan wanita berambut cokelat yang bernama Giovanna.

Brasil Gagal Lolos ke Olimpiade 2024, Timnas Israel Justru Melenggang

Richarlison sempat mengunggah foto di Instagram Story, ada sosok wanita yang mendukungnya di stadion. Wanita tersebut mengenakan jersey dengan nama dan nomor punggung Richarlison.

Dalam unggahan tersebut, Richarlison menandai Instagram @giomota. Dari situ, diyakini jika Giovanni merupakan kekasih Richarlison.

Jika dilihat di akun Instagram, Giovanna adalah sosok yang gemar berfoto seksi. Beberapa kali dia menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Sementara itu, Bailly sudah menikah dengan wanita bernama Vanessa Troupah pada 2016. Baru-baru ini, Bailly merayakan hari pernikahannya dengan sang istri yang kelima tahun.

"Sudah lima tahun sejak hari itu dan saya tak pernah lupa. Saya mencintaimu," tulis Bailly.

Berbeda dengan Giovanna, Vanessa merupakan sosok yang pemalu. Dia tak memiliki akun media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya