1 Pekan di Belgia, Radja Nainggolan Ngebut dalam Keadaan Mabuk

Pemain Royal Antwerp, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Instagram.com/royal_antwerp_fc

VIVA – Pemain Timnas Belgia, Radja Nainggolan harus menerima sanksi dicabut Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Kepolisian Antwerpen. Sebab, dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mabuk.

Gak Perlu Obat, Tekan Sejumlah Titik Ini agar Tak Mabuk saat Mudik

Ketika diberhentikan oleh Polisi, pemain yang kini membela Royal Antwerp itu langsung menjalani tes alkohol. Dari sana diketahui hasilnya positif.

Baru satu pekan Nainggolan kembali ke Royal Antwerp. Tapi, sesi awal dia kali ini tidaklah berjalan dengan baik. Sebuah momen yang mencoreng namanya sebagai pesepakbola.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

Mengutip HLN, Nainggolan menjalani tes alkohol pada Sabtu malam waktu setempat 21 Agustus 2021. Ketika itu polisi menghentikan mobil yang dia kendarai karena kecepatan di atas batas maksimal.

Gelandang berusia 33 tahun itu kemudian langsung mengutarakan permintaan maaf usai masalah ini diberitakan. Dia merasa telah melakukan tindakan yang salah.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Padahal dia menyadari tidak boleh melakukan hal seperti itu sebagai pesepakbola, apalagi jadi bagian Royal Antwerp, kota asalnya. Banyak anak muda yang mengidolakannya.

Nainggolan datang ke Royal Antwerp di awal musim ini dengan status bebas transfer. Karena kontraknya bersama Inter Milan tidak lagi diperpanjang.

Semasa karier profesional tingkat senior, Nainggolan memang lebih dkeat dengan sepakbola Italia. Total ada empat tim yang dia bela di sana sejak 2007.

Berkarier di luar negeri membuat Nainggolan mampu mengasah kemampuannya dengan baik. Dia akhirnya bisa mendapat panggilan ke Timnas Belgia dengan catatan sampai sekarang adalah 30 penampilan.

Nainggolan juga terkenal di Indonesia. Karena dia memiliki garis keturunan batak dari ayahnya yang bernama Marius Nainggolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya