Dikira Sel VIP Kasus Pemerkosaan, Bek ManCity Kaget Lihat Kenyataan

Pemain belakang Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Instagram/@benmendy23

VIVA – Bek Manchester City, Benjamin Mendy terkejut ketika dia ditempatkan di penjara pria, HM Prison Altcourse karena kasus pemerkosaan. Pada awalnya, dia berpikir bakal ditempatkan di sel VIP yang dikhususkan untuk selebritas dan atlet.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Mendy dibawa ke HMP Altcourse pada hari Jumat,27 Agustus 2021, setelah muncul di pengadilan dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Saat pertama tiba di penjara yang terletak di Kota Liverpool itu, Mendy salah paham dengan ucapan petugas dan langsung kaget melihat sel penjaranya.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Petugas penjara semula memberitahu bahwa Mendy akan menempati sel di 'VP Wing' demi keselamatannya. Maklum, di sana, pelaku kejahatan seks secara teratur dilecehkan secara verbal oleh penghuni lainnya di penjara berkapasitas 1.033 itu.

Tetapi pemenang Piala Dunia 2018 Mendy salah paham, dan mengira dia akan pergi sel VIP. Dia pun terkejut melihat kenyataan yang harus ia terima.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

“Ketika Mendy tiba, petugas menjelaskan bahwa dia akan ditempatkan di sayap VP demi keselamatannya sendiri. Tapi mungkin karena dia orang Prancis dan bahasa Inggrisnya tidak bagus, dia salah memahami apa yang petugas katakan dan mengira dia dibawa ke sayap VIP untuk selebriti," ucap seorang sumber, dikuti The Sun.

"Dia terkejut ketika melihat selnya dan menyadari dengan siapa dia akan bergaul. Dia tidak bahagia dan itu adalah pengalaman yang sangat serius baginya," imbuhnya.

Mendy sejauh ini belum mengajukan pembelaan di pengadilan, tetapi dia menyangkal tuduhan tersebut. Dia dijadwalkan hadir pada persidangan selanjutnya di pengadilan Chester pada 10 September mendatang.

Sementara Manchester City dalam sebuah pernyataan mereka mengatakan Mendy telah diskors hingga kasusnya tuntas.

“Manchester City dapat mengkonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan," pernyataan ManCity.

“Masalah ini tunduk pada proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai," sambung pernyataan itu.

Mendy datang dari AS Monaco ke Manchester City dengan nilai transfer 52 juta pound pada 2017. Nilai tersebut merupakan banderol transfer termahal bagi seorang bek ketika itu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya