Mencekam, Momen Pemain Liga Qatar Kejang-kejang saat Pertandingan

Ousmane Coulibaly kena serangan jantung
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Momen mencekam terjadi di Liga Qatar dalam pertandingan Al Rayyan kontra Al Wakrah yang berlangsung di Stadion Al-Gharafa, Sabtu 8 Januari 2022.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Pemain Al Wakrah, Ousmane Coulibaly, kolaps di tengah pertandingan. Menurut laporan Mirorr, pemain internasional Mali itu tergeletak saat babak pertama akan berakhir. 

Dia juga mengalami kejang-kejang, tepat di bawah mistar gawang. Melihat kejadian itu, tenaga medis langsung berlari menghampiri sang pemain dan meminta laga tersebut dihentikan sementara.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Liga Qatar kemudian mengonfirmasi bahwa Coulibaly mengalami serangan jantung. Pemain 32 tahun itu kini sudah mendapat perawatan intensif.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Adapun pertandingan dihentikan, dalam keunggulan Al Rayyan menang 1-0. Tim tuan rumah memang sudah unggul sejak menit ke-19 lewat gol Shojae Khalilzadeh.

"Dalam pertandingan Liga Qatar antara Al Rayyan melawan Al Wakrah pada hari Sabtu Ousmane Coulibaly mengalami serangan jantung. Sang pemain saat ini sedang menjalani perawatan," bunyi rilis operator Liga Qatar.

"Qatar Stars League berharap sang pemain lekas sembuh dan kami juga ingin berterima kasih kepada tenaga medis atas upaya mereka dalam pertandingan." sambung pernyataan itu.

Coulibaly menambah panjang daftar kasus pemain yang mengalami serangan jantung di lapangan. Sebelumnya, ada Christian Eriksen [Inter Milan] dan Sergio Aguero [Barcelona], yang mengharuskan keduanya menepi dari lapangan hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya