Heboh Layangan Putus, 'Lydia' Lola Diara Pernah Dekati Diego Michiels

Diego Michiels dan Lola Diara
Diego Michiels dan Lola Diara
Sumber :
  • Instagram lambe turah

VIVA – Serial Layangan Putus saat ini tengah ramai diperbincangkan publik. Serial WeTV tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet, karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran pelakor (perebut laki orang).

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Banyak yang mengaitkan Lydia dengan sosok Lola Diara di dunia nyata. Publik yakin bahwa sosok Lydia sebenarnya adalah Lola Diara.

Lola Diara.

Lola Diara.

Photo :
  • Istimewa

Lola kini diketahui sudah berhijrah. Dia mengenakan hijab dan juga niqab serta sering membagikan kajian sunnah di akun Instagram @byldf_.

Namun, sebelum berhijrah, Lola pernah lekat dengan kehidupan malam. Dia bahkan pernah dekat dengan bek Arema FC yang juga mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels.

Hal tersebut terlihat dari akun @lambe_turah. Terlihat, Lola begitu lengket dengan Diego Michiels. Kelihatannya mereka bertemu di sebuah kelab malam.