Ketika Jakmania Unjuk Skill ke Pemain Persija di PRJ 2022

Jakmania bertemu dengan pemain Persija di rumah Indofood
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA – Pekan Raya Jakarta 2022 pada Kamis 30 Juni 2022 dipenuhi kelompok suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Mereka datang untuk bertemu pemain kesayangan di booth salah stu sponsor utama Macan Kemayoran, Indofood.

Para Jakmania merubah booth Rumah Indofood menjadi oranye, saat kehadiran Rezaldi Hehanusa, Firza Andhika, dan Syahrian Abimanyu. Pertemuan itu bertajuk 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood'. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Firman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP mengatakan, acara ini selaras dengan misi resmi penyeienggara PRJ 2022 yakni 'Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali”'.

Rumah lndofood JFK 2022 menempati lahan seluas total 2000 m2 dan terbagi menjadi empat stan yang mana dua stan menampilkan rangkaian produk-produk indofood dan dua stan lainnya berkonsep Warung Makan indomie (Warmindo). 

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Keempat stan tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. indofood CBP telah berpartisipasi di pameran terbesar se-Asia Tenggara JFK secara berturut-turut seiak satu dekade terakhir. 

Hal ini merupakan bukti kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun. 

"Kami Juga sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Meet and Greetdi JFK 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta. Sebab. interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas sejak pandemi berlangsung," katanya.

"Kehadiran para pemain Petsija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah indofood JFK 2022,” tambah Firman.

Lebih lanjut, Fierman menyebut Indofood sangat berharap Macan Kemayoran bisa menunjukkan tajinya di Liga 1 2022-23. Apalagi, musim ini mereka diasuh oleh pelatih berpengalaman, Thomas Doll.

“Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat menjadi tambahan motivasi bagi tim untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru," katanya.

Selain itu, kami juga berharap sinergi ini dapat menularkan semangat positif bagi generasi muda khususnya di Jakarta,” ujar Firman .

Dalam pertemuan itu, Indofood mengajak para pemain Persija untuk berbagi hadiah kepada Jakmania.

Namun syaratnya suporter harus menunjukkan skillnya di hadapan Rezaldi cs seperti juggling dan lainnya. Suporter yang beruntung mendapatkan hadiah berupa jersey Tim Ibu Kota.

“Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Great di Rumah Indofood tahun ini dan bertemu dengan para penggemar,” ungkap Rezaldi dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya